rss

Rabu, 29 April 2009

CERITA HUMOR-BUDI ANDHUK MABUK


Pertandingan Melawan Team Copet Se-Indonesia
Category: Humor Umum
Suatu hari ada pertandingan antara kesebelasan Persija lawan kesebelasan Copet se Indonesia. Dan berkesudahan 5-0 untuk team Copet, dan akhirnya si wasitpun ditanya oleh wartawan Olah raga sebagai berikut :

Wartawan : "Anda memimpin dengan baik dan bagus."

Wasit : "Terima kasih,memang saya ingin citra wasit baik."

Wartawan : "Tapi maaf,kenapa sepanjang pertandingan anda tidak mengeluarkan satu kartupun untuk kedua team yang bertanding."

Wasit : "sssstttt...,saya kehilangan dompet dan kartu semua."

Wartawan : "Ooow..,pantas jika wasitnya kecopetan."
Sent by: e-ketawa on Apr 29th, 2009 | Rate it and send to friend
Tidak Mempunyai Sisir
Category: Humor Umum
Pada suatu hari, ada Guru cewek yang kecewa kepada muridnya yang bernama Sari.

Guru : "Sari, kenapa rambutmu tidak kamu sisir?"

Sari : "Saya tidak punya sisir, bu."

Guru : "Kamu kan bisa pinjam punya kakakmu?"

Sari : "Kebetulan saya anak tunggal, bu."

Guru : "Kan bisa pinjam ibumu?"

Sari : "Ibu saya sudah meninggal, bu."

Guru : "Kalau begitu kamu bisa pinjam punya ayahmu?"

Sari : "Tapi bu, Ayah saya gundul!!"

Guru : "!??!!!@@##"
Sent by: e-ketawa on Apr 29th, 2009 | Rate it and send to friend
Menghina 5 Kali Lipat
Category: Humor Umum
Suatu kali ada seorang pemuda, namanya Fuad, kerja di salah satu perusahaan di Jakarta, biasanya dia naik sepeda motor tapi karena motornya lagi ngadat.

Lalu dia putuskan untuk naik angkota. Sesampainya di tujuan dia bayar Rp 100,- (maklum baru pertama kali naik angkota, padahal biasanya tarif Rp 500).

Dan si kernet kontan langsung bilang : "Wah ini sih menghina , Bang! masak cuman 100 rupiah".

Lalu Fuad membalas: "Emang biasanya berapa bang?".

"Biasanya khan Rp 500, kata si kernet."

Dengan cueknya si Fuad bilang : "Entar kalau aku kasih Rp 500,- berarti aku menghina abang 5 kali lipat dong!"

Si kernet : ?@%$&#!????..
Sent by: e-ketawa on Apr 28th, 2009 | Rate it and send to friend
Menabrak Mobil Orang Lain
Category: Humor Umum
Pada sebuah perempatan jalan Andi tidak dapat menguasai kendaraannya dan menabrak mobil lainnya.

Pengendara mobil lain tersebut marah dan berkata,"Hai, kau mau mati ya...!!!"

Lalu Andi keluar dari mobil dan memberi pengendara tersebut sebotol anggur dan berkata,"Minumlah anggur ini agar perasaanmu menjadi tenang."

Setelah anggur itu diminum dan pengendara tersebut agak kelihatan mabuk, kemudian Polisi datang.

Tidak disangka Andi berkata,"Pak orang ini tidak dapat mengendarai mobil dengan baik karena sedang mabuk sehingga mobilnya bertabrakan dengan mobil saya."
Sent by: e-ketawa on Apr 28th, 2009 | Rate it and send to friend
Balas Dendam Si Parjo
Category: Humor Umum
Si Parjo mau mudik ke Tegal naik kereta Argo Mandul. Tapi kereta sudah berangkat duluan. parjo terlambat 5 menit.

Dia marah-marah, lantas ke ruang informasi. Kapan kereta yang tadi berangkat dari Gambir lagi?

Mbak yang ada di ruang itu bilang kalo besok kereta yang sama berangkat pukul 6 pagi.

Parjo emosi, dia tidur semalaman di Gambir, buat nungguin si Argo Mandul.

Pagi jam 5 dia udah bangun dan nanya yang mana kereta Argo Mandul. Setelah ketemu di Jalur 4, dia berjalan ke arah Loko kereta itu.

Dia marah abis-abisan sama loko itu, lantas dia bilang sama loko itu.

"Elu udah ninggalin gue kemarin. Padahal gue cuman terlambat 5 menit. Sekarang rasain lo, sekarang gue tinggalin lo !".

Setelah itu, si Parjo jalan kaki ke Tegal. Dia tinggalin itu kereta. Balas dendam dia, gantian ninggalin......
Sent by: e-ketawa on Apr 28th, 2009 | Rate it and send to friend

My Smoke

Jarum Black

000webhost

Web Hosting

Blog Archive

Berita Terbaru

show buzzz

 

Daftar Blog Saya

Powered By Blogger
Powered By Blogger