rss

Kamis, 30 April 2009

Informasi Liga Champion





Berita Bola: Manchester - Manchester United telah membuka jalan menuju ke final setelah mengantongi kemenangan atas Arsenal. Namun bagi John O'Shea perjuangan skuadnya belum selesai karena masih akan bertandang ke Emirates.

O'Shea menjadi bintang bagi MU di leg pertama setelah gol tunggal di menit ke-20 membuat skuadnya unggul 1-0. Hasil tersebut menjadi modal besar bagi MU untuk melangkah ke final di Roma.


Berita Bola: Manchester - Sir Alex Ferguson menyiratkan kekhawatiran saat Manchester United cuma bisa menang 1-0 atas Arsenal di leg pertama semifinal Liga Champions. Makin membuat Fergie was-was adalah agenda Liga Inggris akhir pekan ini.

Sebiji gol John O'Shea menjadi penentu kemenangan 1-0 MU atas Arsenal dalam laga di Old Trafford, Kamis (30/4/2009) dinihari tadi. Skor tersebut selayaknya disesali kubu The Red Devils karena mereka seharusnya bisa mengakhiri laga dengan skor lebih besar mengingat banyaknya peluang yang tercipta.

Berita Bola: Manchester - John O'Shea dapat hadiah ulang tahun sempurna dari Sir Alex Ferguson. Atas peran dan golnya ke gawang Arsenal, bek 28 tahun itu dijamin dapat satu tempat di final Liga Champions, jika Manchester United lolos tentunya.

Kamis (30/4/2009) ini O'Shea merayakan hari jadi yang ke-28. Pesepakbola berkebangsaan Republik Irlandia itu mungin sedang merasakan hari ulang tahun paling membahagiakan setelah dia tampil sebagai penentu kemenangan 1-0 MU atas Arsenal di leg pertama semifinal Liga Champions.

Berita Bola: Manchester - Meski sempat dapat serangan bertubi di awal laga, Arsenal mampu mengembangkan permainan di paruh kedua. Hal itu disebut Manuel Almunia merupakan indikasi kalau Manchester United tidak tak terkalahkan.

Kalau bukan karena kesigapan Manuel Almunia di bawah mistar gawang, Arsenal mungkin akan pulang dengan banyak gol bersarang di gawangnya.

Berita Bola: Barcelona - Setelah mendapat tudingan berlaku tidak adil, wasit yang memimpin laga Barcelona lawan Chelsea, Wolfgang Stark, angkat bicara. Selain menyangkal tudingan itu, ia bahkan menyampaikan bahwa Presiden UEFA, Michel Platini, memberi pujian atas kinerjanya usai laga.

Tudingan itu muncul dari kubu Barca yang menilai bahwa Stark berlaku tidak adil dalam memimpin pertandingan. Ia dianggap lebih berpihak pada Chelsea.

My Smoke

Jarum Black

000webhost

Web Hosting

Blog Archive

Berita Terbaru

show buzzz

 

Daftar Blog Saya

Powered By Blogger
Powered By Blogger