rss

Rabu, 18 November 2009

Menghadapi UAN



Ujian nasional 2009 sudah semakin dekat. hal ini memerlukan persiapan yang sungguh-sungguh dari masing-masing sekolah untuk menghasilkan lulusan terbaik. perlu perjuangan dan pengorbanan tersendiri baik dari unsur pendidik maupun yang dididik. terutama terkait masalah mental psikologis siswa didalam menghadapi ujian. ujian nasional yang dianggap momok bagi kebanyakan siswa sekolah akan terasa menakutkan jika tidak dilakukan persiapan yang sungguh sungguh.

Guru harus senantiasa meluangkan waktu untuk menambah waktu bimbingan kepada siswa. begitu pula siswa harus mempunyai kesadaran dan keyakinan tinggi untuk lulus pada ujian nasional tahun ini. tidak ada jalan lain kecuali berusaha mati-matian untuk mengerjakan soal ujian nasional tersebut.

diharapkan bagi siswa sekolah segera untuk bangkit dan memanajemen waktu sebaik mungkin. efesiensi waktu sangat dibutuhkan untuk meyakinkan diri lebih siap. belajar tidak boleh ditunda-tunda lagi. mulai dari sekarang belajar mulai kelas X,XI dan XII untuk siswa SMA. menunda berarti menunjukkan ketidak siapan. jangan tunda lagi, mulai dari sekarang untuk belajar dan terus belajar. semoga sukses Ujian Nasional 2009.

My Smoke

Jarum Black

000webhost

Web Hosting

Blog Archive

Berita Terbaru

show buzzz

 

Daftar Blog Saya

Powered By Blogger
Powered By Blogger